Ini Alasan Pacar Ronaldo Absen di Ballon d’Or

Ini Alasan Pacar Ronaldo Absen di Ballon d’Or
Cristiano Ronaldo bersama Lionel Messi dan Manuel Neuer saat menerima Ballon d'Or. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Manajemen Irina Shayk akhirnya angkat suara terkait keputusan model cantik itu tak mendampingi sang kekasih Cristiano Ronaldo dalam seremoni Ballon d’Or 2014 lalu.

Tim Public Relations Irina mengatakan, model asal Rusia itu harus absen karena mesti menjalani pekerjaan yang sudah dijadwalkan. Tuntutan pekerjaan itulah yang membuat Ronaldo akhirnya datang sendirian ke markas FIFA.

“Seremoni Ballon d’Or tidak sesuai dengan jadwal Irina. Ini semua tentang komitmen mengenai pekerjaan. Kami tak punya komentar lain lagi,” demikian pernyataan resmi PR Irina di laman Goal, Kamis (15/1).

Sebelumnya, hubungan keduanya dikabarkan renggang setelah Irina tak mendampingi Ronaldo dalam seremoni itu. Irina bahkan dikabarkan langsung unfollow akun Twitter Ronaldo.

Namun, manajemen Irina memastikan, model jelita itu tak pernah memfollow Twitter Ronaldo. Selain itu, mereka juga mengklaim hubungan yang sudah terjalin selama empat tahun tersebut tetap berjalan harmonis. (jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Irina Shayk akhirnya angkat suara terkait keputusan model cantik itu tak mendampingi sang kekasih Cristiano Ronaldo dalam seremoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News