Ini Prediksi Mancini soal Balotelli

Ini Prediksi Mancini soal Balotelli
Ini Prediksi Mancini soal Balotelli

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini kembali memberikan penilaiannya pada Mario Balotelli. Mancini mengatakan, bomber Liverpool itu selalu menyia-nyiakan bakat besar yang dimilikinya.

Dianugerahi talenta hebat, Balotelli justru merusaknya dengan disiplin yang rendah. Mancini khawatir nasib Balotelli akan seperti mantan penyerang Brasil, Adriano. Keduanya sama-sama memiliki talenta luar biasa namun tak mempunyai disiplin tinggi.

“Dia bisa seperti Adriano. Alasannya berbeda, namun hasilnya sama. Saya berharap dia bisa bangun di pagi hari dan menyadari telah membuang banyak kesempatan,” terang Mancini di laman Corrierre Dello Sport, Kamis (15/1).

Hingga kini, Balotelli belum juga mampu tune in bersama Liverpool. Bomber bengal berjuluk Super Mario itu bahkan belum sekalipun mendonasikan gol bagi Liverpool di Premier League.

“Sejak meninggalkan City, kedisiplinannya menurun. Ini semua bergantung kepadanya. Dia masih muda. Balotelli memiliki kekuatan untuk berkembang,” tegas Mancini.(jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini kembali memberikan penilaiannya pada Mario Balotelli. Mancini mengatakan, bomber Liverpool itu selalu menyia-nyiakan bakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News