Dortmund Persilakan Reus Hengkang

Dortmund Persilakan Reus Hengkang
Marco Reus. FOTO: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund memberikan angin segar bagi semua klub yang menginginkan jasa Marco Reus. Mereka mengaku tak ingin menahan kepergian pemain asal Jerman itu.

Saat ini, kontrak Reus bersama tim berjuluk Kuning Hitam itu akan habis pada akhir musim 2017 nanti. Namun, klub-klub peminat bisa mendapatkan Reus jika mau menebus buy out clause sebesar Rp 389 miliar.

“Harapan besar saya adalah dia bertahan dalam waktu yang lama bersama klub ini. Namun, jika dia menginginkan hal yang sebaliknya, silakan saja,” terang CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke di laman Bild, Kamis (15/1).

Saat ini, beberapa klub besar Eropa sudah antre mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 25 tahun itu. Mereka di antaranya ialah Bayern Muenchen, Real Madrid, Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

“Salah satu tantangan di dalam sepakbola adalah mendapatkan keuntungan dari perubahan di dalam klub. Selain itu, harus ada hal baru yang dibuat,” tegas Watzke. (jos/jpnn)


DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund memberikan angin segar bagi semua klub yang menginginkan jasa Marco Reus. Mereka mengaku tak ingin menahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News