Di Maria Minta Fans MU Lupakan Sir Alex

Di Maria Minta Fans MU Lupakan Sir Alex
Angel Di Maria. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Angel Di Maria meminta para suporter Manchester United tak lagi mengungkit-ungkit kejayaan Sir Alex Ferguson. Pasalnya, MU kini memiliki rezim berbeda di bawah kendali Louis Van Gaal.

Menurut Di Maria, MU kini sedang berupaya membangun kejayaannya kembali. Tugas itu tidak mudah karena Van Gaal harus mengubah filosofi MU yang sudah kental dengan Sir Alex.

“Kami memulai hal baru di sini. Kami memiliki gaya baru, pelatih baru dan kami berusaha keras untuk memastikan MU kembali ke tempat yang semestinya,” terang Di Maria di laman Sky Sports, Kamis (15/1).

Di Maria mengakui, perjalanan MU musim ini tidak mulus. Setelah sempat menuai hasil buruk di awal musim, MU mulai bisa stabil. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu kembali menukik dalam beberapa laga terakhir.

“Kami fokus untuk berkembang sebagai sebuah tim. Kami bekerja keras dan mendapatkan poin sebisa mungkin. Kami tahu, Premier League adalah kompetisi yang sulit,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Angel Di Maria meminta para suporter Manchester United tak lagi mengungkit-ungkit kejayaan Sir Alex Ferguson. Pasalnya, MU kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News