Persiram Incar Lawan Persib

Persiram Incar Lawan Persib
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - UJI coba pramusim dijalani oleh klub Indonesia Super League (ISL) Persiram Raja Ampat di lapangan C Senayan Jakarta sore hari ini (15/1). Kemenangan 6-0 atas Trisakti FC, membuat klub Papua itu semakin siap mencari lawan setara.

Enam gol Persiram di laga kemarin dicetak oleh James Koko Lomel, Engelberd Sani, Erol F,  John (dua gol), dan Elton Maran.

Manajer Persiram Henry Wairara menuturkan, saat ini timnya sedang mematangkan rencana uji coba dengan Persib Bandung.

"Kami mau diajak turnamen segitiga di Ciamis. Kami siap, karena bisa dapat lawan yang kuat. Ini penting untuk persiapan tim," katanya usai laga uji coba.

Persib memang merencanakan TC dan turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat, pada 19-26 Januari nanti. Persiram pun tak keberatan berangkat kesana demi memenuhi target uji coba itu.

Sementara itu, pelatih Eduard Tjong mengincar minimal empat kali uji coba tambahan sampai awal Januari nanti. Kualitas lawan yang akan dihadapi pun dibuat fifty-fifty.

"Kami cari dua tim ISL, dua lainnya Divisi Utama, kalau bisa lebih itu bagus," tegas dia. (upi/mas)


UJI coba pramusim dijalani oleh klub Indonesia Super League (ISL) Persiram Raja Ampat di lapangan C Senayan Jakarta sore hari ini (15/1). Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News