Ini Alasan PSS Sleman Nekat Pertahankan Cristian Gonzales

Ini Alasan PSS Sleman Nekat Pertahankan Cristian Gonzales
Pemain PSS Sleman Cristian Gonzales selebrasi. Foto: Guntur Aga/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com - Cristian Gonzales dipastikan bakal merumput kembali di Liga 1. Itu setelah manajemen PSS Sleman, merekomendasikan agar kontrak pemain berjuluk El Loco itu dipertahankan.

Melihat usianya yang sudah memasuki 43 tahun pada 2019 mendatang, bisa menjadi rekor tersendiri bagi Liga 1. Pasalnya, dia dipastikan harus ditahbiskan sebagai pemain tertua apabila benar-benar diturunkan.

Gonzales dipastikan harus dipertahankan karena dianggap manajemen sebagai sosok penting yang menjadi kunci keberhasilan PSS meraih tiket promosi.

"Manajemen berharap dia bertahan. Karena dia adalah bagian sukses musim lalu. Kami pikir performa Gonzales masih bisa dimaksimalkan untuk Liga 1 2019 nanti," katanya.

Selama memperkuat PSS Sleman pada musim 2018 lalu, pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut mampu mencetak 15 gol. Jumlah yang tak sedikit untuk pemain gaek. (dkk/jpnn)

 


Cristian Gonzales dipastikan bakal merumput kembali di Liga 1. Itu setelah manajemen PSS Sleman, merekomendasikan agar kontraknya dipertahankan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News