Ini Alasan Soundrenaline Digelar di Bali Terus

Ini Alasan Soundrenaline Digelar di Bali Terus
Jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Sama seperti tahun lalu, Soundrenaline 2017 akan kembali digelar di Bali. Padahal sebelumnya, acara ini diadakan di beberapa kota besar di tanah air.

Ternyata penyelenggara punya asalan khusus untuk menetapkan festival musik terbesar di Indonesia itu diadakan di Pulau Dewata. 

"Kami ingin menetapkan tempat dan waktu supaya penonton dapat menandai kalender untuk Soundrenaline. Ini menjadi cara tahunan yang konsisten dan berkesinambungan," kata Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia sebagai penyelenggara saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Meski telah menetapkan di satu kota, Soundrenaline bukan berarti berhenti menghibur pencinta musik di kawasan lain. Sebab masih ada rangkaian Road to Soundrenaline 2017 yang diadakan di 60 titik seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, Soundrenaline 2017 segera bergulir. Tahun ini, acara tahunan tersebut digelar di GWK, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam menyebutkan bahwa Soundrenaline 2017 mengangkat tema United We Loud. Tema ini bertujuan mengajak penikmat musik untuk merayakan perbedaan, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

"Jadi kami ingin mengangkat semangat persatuan bermusik, buat menyuarakan kreasi, dan mencipta," jelasnya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Sama seperti tahun lalu, Soundrenaline 2017 akan kembali digelar di Bali. Padahal sebelumnya, acara ini diadakan di beberapa kota besar di tanah

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News