Ini Alasan Syahrini Batasi Jadwal Panggung

Ini Alasan Syahrini Batasi Jadwal Panggung
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengaku mengurangi jadwal manggung sejak menikah dengan Reino Barack. Meski tetap bernyanyi, namun banyak jadwal yang menurutnya kini dibatasi. 

"Mengurangi aktivitas nyanyi, walaupun masih tapi off-air dikurangin," kata Syahrini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Miggu (16/12).

Pelantun Sesuatu itu menyebut sengaja mengurangi jadwal karena ingin banyak waktu bersama Reino Barack. Sebab sebagai istri, Syahrini merasa perlu menjalankan tugas sebaik mungkin mendampingi suami. Padahal menurutnya, Reino Barack tidak pernah membatasi kegiatannya sebagai penyanyi.

"Ya saya yang harus menyadari bahwa setahun menikah harus sama-sama, aktivitas dikurangi," beber Syahrini.

Meski demikian, Syahrini memastikan bakal terus berkarya di panggung hiburan tanah air. Dia merasa panggung hiburan telah membesarkan namanya hingga seperti sekarang.

"Saya dibesarkan dari panggung showbiz jadi itu tidak akan saya tinggalkan. Khususnya sekarang suami prioritas utama," tutup Syahrini. (mg3/jpnn)

Penyanyi Syahrini mengaku mengurangi jadwal manggung sejak menikah dengan Reino Barack. Meski tetap bernyanyi, namun banyak jadwal yang menurutnya kini dibatasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News