Ini Alasan Tiket PS TNI vs Persib Turun Harga

Ini Alasan Tiket PS TNI vs Persib Turun Harga
PS TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan ‎ PS TNI akhirnya mengungkapkan alasan diturunkannya harga tiket pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) malam.

Sebelumnya, tiket pertandingan termurah berada di harga Rp 80 ribu untuk kategori tribun.

Namun, pada Jumat (21/4) siang, harga diumumkan turun menjadi Rp 70 ribu.

"Kami sudah melakukan rapat dan dengan pertimbangan-pertimbangan, salah satunya ekonomi jadi, tiket diturunkan," kata Ketua Panpel PS TNI Ras Bangun di stadion Pakansari, Jumat sore.

Dia tahu, beban suporter yang menjadi pendukung Persib dalam laga ini dipastikan bakal tinggi karena harus datang dari luar kota.

"Yang nonton nanti bukan hanya sekitar Bogor, ada juga dari Bandung, dari Tasikmalaya, jadi kami lihat ini milik rakyat, karena itu harganya kami diskon Rp10 ribu," tegasnya.

Dia berharap, dengan harga tiket yang sudah diturunkan tersebut, jumlah suporter yang akan datang mendukung tim Persib bermain di kandang PS TNI bakal melimpah. (dkk/jpnn)‎

 


Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan ‎ PS TNI akhirnya mengungkapkan alasan diturunkannya harga tiket pertandingan kontra Persib Bandung di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News