Ini Alasan Via Vallen Tak Mau Tinggal di Jakarta

Ini Alasan Via Vallen Tak Mau Tinggal di Jakarta
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah namanya meroket lewat lagu Sayang, pedangdut Via Vallen mulai sering ke Jakarta untuk sekadar menjadi bintang tamu di stasiun televisi.

Meski begitu, penyanyi asal Jawa Timur itu masih enggan hijrah ke Jakarta. Dia beralasan masih belum siap meninggalkan keluarga di Surabaya.

"Keluarga Via di Surabaya semua, enggak enak saja kalau stay di Jakarta. Kayak gimana ya, belum siap aja," ujar Via Vallen saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Padahal, kata pemilik nama lengkap Maulidia Oktavia ini, dirinya jarang berkumpul dengan keluarga karena kesibukannya manggung.

"Meski jarang di rumah dan hidupnya di jalanan, saya lebih suka di situ (Surabaya-red),” ungkap Via.

Saat kembali ditanya soal rencana menetap di Jakarta, wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengaku masih memikirkan baik buruknya. “Insyaallah dipikirin dulu,” tukasnya.

Kerap bolak-balik Surabaya-Jakarta tentu membutuhkan stamina yang prima, Via pun mengakali agar tidak jatuh sakit.

"Pokoknya istirahat terus tidur yang cukup gimana pun caranya kalau ada waktu senggang harus istirahat," jelasnya. (mg7/jpnn)


Meski sering bolak-balik Jakarta- Surabaya, pedangdut Via Vallen tak mau tinggal di Ibu Kota. Dia mengaku masih belum siap meninggalkan keluarganya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News