Via Vallen Tidak Takut Bersaing

Via Vallen Tidak Takut Bersaing
Via Vallen saat peluncuran album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Merilis album nasional perdana, pedangdut Via Vallen menjadi bukti dirinya eksis di industri musik dangdut.

Sebagai penyanyi pendatang baru, pelantun Sayang itu mengaku tidak takut bersaing dengan seniornya.

“Persaingan itu memang pasti ada, di mana pun. Dan bersaing itu memang harus dengan cara yang sehat,” tutur Via Vallen saat merilis album perdana bertajuk Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itupun tak menargetkan berapa banyak album anyarnya itu terjual.

“Tapi, kalau dalam waktu 7 bulan bisa laku 150 ribu itu sudah wow banget buat Via. Alhamdulillah lah,” ujar Via.

Dalam pemilihan lagu untuk album Sayang, kata Via, semua atas saran produser. Setidaknya, ada 10 lagu dalam album tersebut, di antara Sayang, Selingkuh, Secawan Madu, 5 Centi, Makan di Luar dan Baper.

"Kami diskusi milih yang mana cocok buat album ini. Dari sepuluh lagu, musiknya ada koplo juga, rata-rata nge-beat dan remix," ungkap Via Vallen.

Seperti diketahui, single Sayang berhasil mendongkrak nama Via Vallen ke puncak popularitas. Berawal dari daerah, dia kini menjelma menjadi penyanyi dangdut paling populer saat ini. Sejumlah penghargaan pun telah diraihnya dalam setahun terakhir.(mg7/jpnn)


Sebagai penyanyi pendatang baru, Via Vallen mengaku tidak takut bersaing dengan senior di panggung musik dangdut tanah air.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News