Ini Analisis Tompi Tentang Keanehan di Wajah Ratna Sarumpaet

Ini Analisis Tompi Tentang Keanehan di Wajah Ratna Sarumpaet
Tompi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - TOMPI adalah salah satu orang yang mencurigai kejanggalan dalam kasus dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet. Sebab dia menilai terdapat keanehan dari bentuk wajah aktivis sosial tersebut.

Dalam jumpa pers di klinik Beyoutiful miliknya, penyanyi sekaligus dokter ahli beda plastik itu membeberkan analisis awalnya.

Dia menilai bahwa sebuah luka bekas operasi berbeda dengan bekas lebam pukulan atau tonjokan.

"Kalau ditonjok pasti kanan kiri, atau bisa dua-duanya, bisa salah satu? Terus jumlah tonjokan kanan dan kiri belum tentu sama kuatnya," kata Tompi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

"Pasti akan beda antara memar habis ditonjok dan memar habis dioperasi," lanjutnya.

Analisis yang disampaikan pelantun Sedari Dulu itu ternyata benar. Buktinya tidak lama berselang Ratna Sarumpaet mengakui bahwa dirinya tidak pernah menjadi korban penganiayaan.

Wajah lebamnya ternyata efek dari operasi plastik. Meski demikian, Tompi tidak mau larut mempermasalahkan kejadian tersebut. Dia hanya menyampaikan pandangan dan teori yang dipahaminya.

"Beliau sendiri yang telah mengklarifikasi dan sudah minta maaf. Ya sudah dimaafkan, orang Tuhan aja maha pemaaf," imbuh Tompi. (mg3/jpnn)


Tompi tidak mau larut mempermasalahkan kejadian Ratna Sarumpaet yang berbohong telah dianiaya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News