Ini Arti Ibu Bagi Bang Sandi

Ini Arti Ibu Bagi Bang Sandi
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Memperingati Hari Ibu, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahudin Uno menilai bahwa peran seorang ibu adalah sebagai tiang keluarga. 

Pasalnya, menurut cawagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini ibu, adalah sosok inspiratif yang memiliki keahlian lebih dari pada laki-laki.

"Ibu yang menanamkan inspirasi. Karena mereka kan bisa secara ekonomi dan dan fungsi pendidikan," ujar Sandiaga, Kamis (22/12).

Oleh karena itu, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) memberikan program khusus perempuan sebagai bentuk memuliakan kaum hawa.

"Kita punya program memuliakan para ibu. Jadi bukan hanya memberikan kesempatan tapi memuliakan juga," paparnya.

Adapun program yang dimaksud pasangan Anies Baswedan ini adalah program pemberdayaan ekonomi yang diperuntukan bagi ibu-ibu yang ingin bekerja dan membangun wirausaha. Selain itu ada pula program kredit khusus perempuan.

"Kita juga ciptakan lapangan pekerjaan. Kita juga punya satu program yang sangat menarik yaitu, kita memberikan cuti kepada laki-laki yang istrinya mau melahirkan sebanyak tiga hari. Dengan itu juga kita bantu para perempuan," tutupnya. (prs/rmol)


JAKARTA - Memperingati Hari Ibu, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahudin Uno menilai bahwa peran seorang ibu adalah sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News