Ini Aturan yang Diberikan Anak untuk Annisa Pohan

Ini Aturan yang Diberikan Anak untuk Annisa Pohan
Annisa Pohan bersama suami, Agus Harimurti Tunggadewi dan Ketua Penilik Klenteng Kwan Sing Bio Alim Sugiantoro saat diwawancarai awak media usai perayaan Imlek di TMII. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski tak banyak eksis di panggung hiburan tanah air, model dan bintang iklan Annisa Larasati Pohan tetap disibukkan dengan beragam kegiatan.

Salah satunya mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri perayaan Imlek 2569 yang diselenggarakan Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) di Teater Garuda Taman Indonesia TMII, Jakarta Timur.

“Sekarang aku jadi ibu rumah tangga mengurus anak dan suami, mengurus yayasan Tungga Dewi bersama sahabat-sahabat, terus masih membawakan acara di salah satu stasiun televisi membawakan informasi yang edukatif,” kata Annisa Pohan pada jpnn disela-sela acara, Minggu (25/2).

Wanita kelahiran 20 November 1981 ini mengakui bila waktu untuk mengurus keluarga lebih banyak setelah sang suami tak lagi menjadi anggota TNI.

“Waktu jadi ibu Persit malah lebih sibuk, setiap ada saja kegiatan. Kalau sekarang lebih banyak waktu memikirkan keluarga dan yayasan, lebih fokus,” ungkapnya.

Mengenai kegiatannya bersama sang suami, ibu satu anak ini ternyata harus meminta izin anak semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

“Insyaallah kalau bisa mendampingi, saya akan mendampingi (suami-red), tapi harus izin anak dulu. Karena kalau ke luar kota, anak suka enggak kasih izin karena dia kan masih sekolah suka banyak PR. Jadi kalau enggak ada salah satu orang tuanya, anak suka keberatan,” jelasnya.

“Kalau enggak diizinkan (anak-red), ya, saya di rumah. Membagi waktu dan tugas aja sebenarnya. Seperti sekarang saya datang ke acara perayaan Imlek, saya diizinkan karena lokasinya masih di Jakarta,” sambung Annisa.

Model cantik Annisa Pohan ternyata diatur oleh putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono saat ingin mendampingi kegiatan sang suami, Agus Harimurti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News