Zulkifli Siap jadi Cawapres, AHY Fokus Elektabilitas

Zulkifli Siap jadi Cawapres, AHY Fokus Elektabilitas
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP PAN menyambut baik rencana Ketum PDI Perjuangan Megawati Sekarnoputri yang akan bertemu dengan Zulkifli Hasan.

Pertemuan dengan Zulhasan mendapat prioritas untuk membicarakan soal cawapres pendamping Jokowi.

"Kami akan senang jika bang Zul bertemu dengan Bu Mega untuk membicarakan Pilpres 2019," terang Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi saat dihubungi Jawa Pos Sabtu (24/2).

Terkait sosok capres - cawapres, PAN masih membahasnya secara mendalam. Banyak kader partai yang mendorong Zulkifli sebagai capres. Partainya baru akan mengumumkan capres - cawapres pada rapat kerja nasional bulan depan.

Bagaimana jika Zulkifli digandeng Jokowi sebagai cawapres? Viva mengatakan bahwa Zulkifli akan siap menjadi pendamping Jokowi.

Partai Demokrat juga siap menjalin komunikasi politik dengan PDIP. Terkait rencana pertemuan Prananda Prabowo (putra Megawati) dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Ferdinand Hutahaean, komunikator politik Partai Demokrat mengatakan bahwa rencana pertemuan itu hanya silaturahmi biasa sesama tokoh muda. "Bukan membahas cawapres," tuturnya.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat menyatakan, saat ini partainya belum memutuskan apapun terkait capres - cawapres.

Meski, kata dia, AHY disiapkan dan menyiapkan diri secara penuh menghadapi pemilu mendatang.

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan siap menjadi cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News