Selasa, 23 Januari 2018 – 18:29 WIB

Ini Bisnis Baru Nina Wang di Akhir Tahun

Jumat, 29 Desember 2017 – 18:15 WIB
Ini Bisnis Baru Nina Wang di Akhir Tahun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Di penghujung tahun 2017, pedangdut Nina Wang mengenalkan bisnis barunya di bidang kuliner. Bersama sahabatnya, Yohanes, dia membuka Warung Ropang Garden di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Menurut Nina Wang, ada sejumlah kelebihan dari warung yang baru dibuka ini. Konsep ruangannya dibuat nyaman dan santai yang nyaman dan santai untuk pencinta kuliner muda Jakarta yang suka hangout.

“Mereka bisa berlama-lama nongkrong bareng teman sambil menikmati pisang nugget, martabak mini, dan ngopi. Harganya juga terjangkau dan enggak lebih dari Rp 50 ribu,” kata Nina Wang berpromosi, Jumat (29/12).

Selain itu, lanjut Yohanes, Warung Ropang ini juga memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspersikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan.

“Kami menampilkan musik sebagai ciri khas. Panggungnya enggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” ungkap pemilik Warung Ropang.

“Ide awal saya membuat kafe ini karena saya suka kuliner terutama Martabak Mini, Pisang Nugget dan juga musik. Konsep itu disatukan dan dibuat supaya tempatnya terasa nyaman dan membuat betah berlama-lama disini,” sambung Yohanes.

Warung Ropang Garden bahkan punya kegitan rutin tiap Sabtu dan Minggu yaitu program Ropang Music. Program live music ini menampilkan sejumlah pemusik maupun penyanyi idola anak muda seperti Nina Wang.

Pada acara musik yang digelar tiap  weekend  ini, para pengunjung maupun penggemar bisa berinteraksi dengan idolanya seperti nyanyi bareng,  selfie, dan request lagu. Warung Ropang Garden ini dibuka  setiap hari dari  jam 9.00 – 22.00 WIB.(mg7/jpnn)

SHARES
Komentar