Ini Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S

Ini Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S
Infinix HOT 10S. Foto Instagram/infinixid

jpnn.com, JAKARTA - Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim bisa memanjakan para gamer, khususnya di kalangan mid-level.

Pada bocoran terbarunya, Infinix tampak mulai mengungkap spesifikasi HOT 10S.

Menurut informasi yang beredar, Infinix HOT 10S bakal mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya guna memberikan pengalaman terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Berdasarkan bocoran foto yang menampilkan bagian belakang kotak Infinix HOT 10S, diperlihatkan chipset gaming yang digunakan adalah MediaTek Helio G85.

Di mana chipset Helio G Series ini dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek.

Posisi Helio G85 sebagai chipset gaming tertinggi di keluarga MediaTek menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam menyajikan performa bermain game terbaik.

Selain itu, kolaborasi dengan MLBB juga membuat Infinix HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB," kata Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News