Intip Bocoran Desain Infinix HOT 10S yang Berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang

Intip Bocoran Desain Infinix HOT 10S yang Berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang
Infinix HOT 10S. Foto Instagram/infinixid

jpnn.com, JAKARTA - Infinix memberikan sedikit bocoran terkait smartphone Infinix HOT 10S, yang kabarnya kembali menggandeng salah satu game MOBA terpopuler di dunia untuk meluncurkan ponsel yang ditujukan penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Tampilan smartphone gaming ini diklaim bakal menjadi buruan penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain spesifikasi yang digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan terkait ponsel gaming bagi para generasi Z, smartphone terbaru dari Infinix ini akan memiliki desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya desain yang futuristik, smartphone terbaru Infinix tersebut juga bakal hadir dengan performa paling optimal di kelasnya untuk mendukung pengalaman bermain yang memuaskan.

"Kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap, melalui kolaborasi berikutnya yang juga bertepatan dengan perhelatan event terbesar 515 eParty MLBB, produk Infinix  memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Melihat teaser atau bocoran yang beredar, kemungkinan besar Infinix HOT 10S akan ditopang oleh chipset gaming.

Hal ini mengingat smartphone tersebut dirancang spesial untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pada teaser kali ini juga bisa disimpulkan kemungkinan juga produk ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Produk Infinix memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dan dengan harga terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News