JPNN.com

Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo, INFINIX HOT 10 PLAY Resmi Dirilis, Sebegini Harganya

Selasa, 09 Februari 2021 – 21:24 WIB
Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo, INFINIX HOT 10 PLAY Resmi Dirilis, Sebegini Harganya - JPNN.com
INFINIX HOT 10 PLAY. Foto dok INFINIX

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone INFINIX HOT 10 PLAY resmi rilis di Indonesia pada hari ini, Selasa (9/2).

Model terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

Lewat peluncuran secara live streaming di social media, INFINIX Indonesia menyebutkan HOT 10 PLAY yang dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, INFINIX HOT 10 PLAY memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

“Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Baca Juga: Ingin Mengubah Sikap Pasangan? Perhatikan 5 Saran ini dari Psikolog Gracia

Selain itu, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

Kalian juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...