Ini Bukan Copa America Terbaik Buat Lionel Messi

Ini Bukan Copa America Terbaik Buat Lionel Messi
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Lionel Messi mengaku penampilannya di Copa America 2019 sejauh ini belum seperti yang dia harapkan. Namun, dia menegaskan yang paling penting ialah hasil yang dicapai Argentina.

La Albiceleste, julukan timnas Argentina menjadi tim kedua yang memastikan tiket semifinal Copa America 2019, setelah Brasil, sebelum Chile.

Argentina lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Venezuela di perempat final, Minggu (29/6) dini hari WIB. Di fase 4 Besar, Argentina akan meladeni Brasil, Rabu (3/7) WIB.

BACA JUGA: Pukul Venezuela, Argentina Ketemu Brasil di Semifinal Copa America 2019

Hingga laga tadi, Messi baru mencetak satu gol itu pun dari sepakan penalti saat Argentina imbang melawan Paraguay di penyisihan Grup B. "Benar, ini bukan Copa America terbaik saya, bukan penampilan yang saya harapkan," kata Messi seperti dikutip dari Live Score.

Bintang Barcelona pemilik lima Ballon d'Or itu mengakui Copa America merupakan ajang yang rumit. "Yang penting sekarang ialah kami menang dan terus maju," ujar Messi.

"Ini pertandingan cup, siapa pun bisa mengalahkan siapa saja. Sulit juga untuk bermain di sini (Brasil), lapangannya buruk. Sangat disayangkan, karena ini Copa America," pungkasnya. (adk/jpnn)


Hingga empat pertandingan bersama Argentina di Copa America 2019, Lionel Messi baru mencetak satu gol. itu juga dari tendangan penalti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News