Ini Calon Pengganti Zubizarreta di Barca

Ini Calon Pengganti Zubizarreta di Barca
Andoni Zubizarreta. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona langsung bergerak cepat mencari sosok untuk menggantikan posisi Andoni Zubizarreta sebagai Direktur Olahraga. Radar perburuan Barcelona kini mengarah pada Monchi.

Saat ini, Monchi masih menjabat sebagai Direktur Olahraga Sevilla. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan sudah mulai melakukan manuver untuk mendatangkan Monchi ke Nou Camp.

Masalahnya, Monchi juga akan menjadi salah satu nilai jual bagi Agusti Benedito dalam bursa Presiden Barcelona mendatang. Saat ini, Benedito dianggap sebagai rival terkuat bagi Bartomeu.

“Situasi semakin sulit karena Barcelona diembargo dalam bursa transfer. Itu berarti, mereka tak bisa membeli pemain hingga Januari 2016 atau beberapa bulan sebelum masa bakti Bartomeu habis,” demikian tulis Sport, Selasa (6/1).

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja mendepak Zubizarreta sebagai Direktur Olahraga. Dipecatnya Zubizaretta langsung diikuti dengan mundurnya Carles Puyol dari jabatannya sebagai Asisten Direktur Olahraga. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona langsung bergerak cepat mencari sosok untuk menggantikan posisi Andoni Zubizarreta sebagai Direktur Olahraga. Radar perburuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News