Alaba Akhirnya Jalani Latihan di Muenchen

Alaba Akhirnya Jalani Latihan di Muenchen
David Alaba Akhirnya Jalani Latihan di Muenchen. Foto UEFA

jpnn.com - MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk segera menggunakan tenaga bek kiri David Alaba bakal segera berakhir. Pasalnya, Alaba kini sudah menjalani latihan bersama Muenchen.

Ini adalah kali pertama Alaba bergabung bersama rekan-rekannya di tim berjuluk The Bavaria itu. Sebelumnya, Alaba harus absen sejak November karena dihantam cedera lutut parah.

Cedera itu menimpa ketika Muenchen menekuk AS Roma pada fase grup Liga Champions lalu. Laman resmi Muenchen, Selasa (6/1) menulis, Alaba terlihat baik-baik saja ketika menjalani latihan.

Tak hanya Alaba, beberapa pemain Muenchen yang sebelumnya dibekap cedera juga sudah mulai turun ke lapangan. Mereka di antaranya ialah Holger Badstuber, Medhi Benatia, Pierre-Emil Hojbjerg dan Tom Starke.

Meski begitu, beberapa penggawa rival abadi Borussia Dortmund itu masih harus menjalani recovery panjang. Mereka ialah kapten Philipp Lahm serta dua gelandang asal Spanyol, Javi Martinez dan Thiago Alcantara. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk segera menggunakan tenaga bek kiri David Alaba bakal segera berakhir. Pasalnya, Alaba kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News