Ini Calon SUV Terbaru Dari Mitsubishi, Segera Mengaspal di Indonesia

Ini Calon SUV Terbaru Dari Mitsubishi, Segera Mengaspal di Indonesia
Mitsubishi XFC concept, calon SUV terbaru dari merek tiga berlian. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan konsep sport utility vehicle (SUV), Mitsubishi XFC di Vietnam.

Mobil purwarupa itu diharapkan bisa menjadi primadona baru di pasar SUV kawasan Asia Tenggara.

"Kami akan meluncurkan SUV kompak terbaru secara berurutan di pasar Asia Tenggara termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023,” ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Takao Kato dalam siaran resmi, Rabu (19/10).

“Kami berencana untuk menambah varian elektrifikasi ke dalam line-up dan juga meluncurkannya di wilayah luar Asia Tenggara."

"Kami berharap dapat menumbuhkan model dari kendaraan untuk pasar ASEAN menjadi kendaraan strategis global, menjadikannya model inti yang memimpin penjualan seperti MPV crossover Xpander," imbuhnya.

Mitsubishi XFC Concept adalah SUV kompak yang belum menjadi bagian dari line-up ASEAN untuk saat ini.

XFC ditargetkan melengkapi lini produk Mitsubishi di Asia Tenggara setelah Triton (pikap), Pajero Sport (Midsize-SUV), Outlander dan Outlander PHEV (Mid-SUV), MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, serta hatchback Mirage dan sedan Attrage.

Secara tampilan, XFC Concept tetap mengedepankan bahasa desain "dynamic shield" yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi.

Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan konsep sport utility vehicle (SUV), Mitsubishi XFC di Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News