Ini Cara Alice Norin Menjauhkan Rumah Tangganya dari Gosip

Ini Cara Alice Norin Menjauhkan Rumah Tangganya dari Gosip
Alice Norin. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai seorang selebritas, Alice Norin memiliki cara ampuh untuk terhindar dari gosip mengenai rumah tangganya dengan Alvin Yudhapatria.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku memilih disibukkan dengan mengurus anak dan bekerja.

"Amin alhamdulillah. Mungkin banyak kegiatan, ngurusin baby, terus ada usaha sendiri. Ada banyak hal-hal yang dilakukan jadi nggak terlalu banyak drama kali atau gimana," ungkap Alice saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Meski sibuk bekerja, Alice mengaku tidak kesulitan membagi waktu mengurus sang buah hati, Alita Naora Lawi.

"Alhamdulillah bisa bagi waktu. Kayak sekarang nih mungkin aku lagi nggak ambil sinetron yang panjang dulu, jadi bintang tamu atau kuis. Jadi usaha kebetulan kantor dekat rumah," terangnya.

Menurut Alice, suaminya ternyata takut memegang anak kecil. Tak heran, sang suami jarang terjun langsung membantu Alice mengurus anak.

"Suami sebenarnya takut megang Alita. Karena dia takut salah sebenarnya. Takut Alita kenapa-kenapa. Pas awal-awal pembagiannya sih benar banget aku yang nyusuin, suami aku yang gantiin pampers. Tapi ke sini sih nggak," pungkasnya.(mg7/jpnn)


Sebagai seorang selebritas, Alice Norin memiliki cara ampuh untuk terhindar dari gosip mengenai rumah tangganya dengan Alvin Yudhapatria.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News