Ini Cerita Febri Hariyadi soal Gol Paling Berkesan untuk Persib

Ini Cerita Febri Hariyadi soal Gol Paling Berkesan untuk Persib
Winger Persib Febri Hariyadi. Foto: Official Persib

jpnn.com, JAKARTA - Winger lincah Persib Bandung Febri Hariyadi mengatakan, setiap gol yang dicetaknya bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu merupakan momen yang tak akan pernah terlupakan.

"Momen tak pernah dilupakan? Ya, mencetak gol pastinya. Karena orang lain juga pasti akan mengingat itu. Tak hanya mencetak gol, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi membantu tim untuk memenangkan pertandingan, " katanya, dalam Ngabuburit bareng Persib.

Dalam catatan yang dibuat oleh Febri Hariyadi, sejak tampil di Liga 1 pada 2017 lalu, dia telah membukukan 14 gol untuk Maung Bandung. Jumlah yang lumayan untuk pemain yang lebih dikenal karena kemmapuan penetrasi dan kerap memberikan assist tersebut.

Saat disinggung tentang gol yang paling diingatnya, pemain berpostus 165 cm itu langsung flashback ketika timnya berhasil membungkam Kalteng Putra pada 16 Juli 2019 lalu. Dia berhasil mencetak brace dan membuat gol melalui momen yang jarang dilakukan pemain mungil seperti dirinya, yakni gol melalui sundulan.

"Saya selalu ingat ketika Persib lawan Kalteng karena saat itu saya mencetak gol lewat heading. Jarang banget saya cetak gol pakai bagian kepala," tuturnya di situs Persib. (dkk/jpnn)

Winger lincah Persib Bandung Febri Hariyadi mengatakan, setiap gol yang dicetaknya bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu merupakan momen yang tak akan pernah terlupakan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News