Ini Cerita soal Bang Ipul dari Pesinetron Bekas Penyuka Sejenis

Ini Cerita soal Bang Ipul dari Pesinetron Bekas Penyuka Sejenis
Jupiter Fourtissimo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BINTANG sinetron Jupiter Fourtissimo mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2). Niatnya adalah menemui pedangdut Saipul Jamil yang kini ditahan karena menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak baru gede (ABG) cowok berinisial DS.

Namun, Jupiter gagal bertemu dengan pria yang karib disapa Ipul itu. Sebab, jam besuk telah habis.

"Telat, jadi enggak bisa jenguk. Gue sempat ngasih makanan doang dan ngasih salam dari Ria Irawan dan teman lainnya. Minta lewat telepon aja penginnya doain dia satu menit aja, tapi ternyata enggak boleh," kata Jupiter.

Pemain film Terowongan Casablanca itu lantas menceritakan masa-masa susahnya bersama Ipul di era 1990-an. Saat itu, keduanya baru merintis karier di dunia hiburan melalui pemilihan model sampul di sebuah majalah remaja pada 1990-an.

"Zaman-zaman casting, pemotretan, dibayar Rp 20.000. Sama Ipul deketnya pas sama-sama jadi cover boy, casting, foto-foto. Kan dulu (model) majalah remaja juga dia," tutur kekasih Widuri Agesti itu.

Setelah mulai meraih kesuksesan, Jupiter dan Ipul menempuh jalur yang berbeda. Jupiter di dunia akting, sedangkan Ipul memilih menjadi penyanyi dangdut.

Jupiter tidak menyangka Ipul bisa terlibat kasus dugaan pencabulan. Meski demikian, hal itu tidak akan mengubah pertemanan mereka. "Namanya teman dirundung kedukaan, gue atas nama teman datang (jenguk)," ungkap Jupiter yang pada pertengahan 2013 membuat heboh karena mengaku pernah hidup sebagai penyuka sesama jenis selama 5 tahun.(gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News