Ini Daftar 35 Pemain yang Diseleksi untuk Lawan Islandia

Ini Daftar 35 Pemain yang Diseleksi untuk Lawan Islandia
Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono. Foto: dok/JPG

jpnn.com, SLEMAN - Pemain-pemain yang bakal masuk dalam tim Indonesia Selection untuk uji coba lawan Islandia pada 11 Januari 2018 mendatang akhirnya diumumkan oleh PSSI.

Total ada 35 nama yang nantinya bisa dipilih oleh masyarakat untuk bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

PSSI via situs resminya menjelaskan bahwa ke-35 nama yang dipilih tersebut sudah diukur berdasarkan performa, statistik, dan kontribusinya di tim selama gelaran Liga 1 2017.

Nantinya, tidak semua pemain akan dibawa dalam laga uji coba Islandia ini. Hanya 22 pemain lah yang akan bakal disertakan saat menghadapi tim dari Eropa tersebut.

"Pemain-pemain ini akan dipilih oleh masyarakat. Dari 35 pemain terbaik di Liga 1, yang akan terpilih hanya 22 pemain saja," kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Jumat (15/12).

Nama-nama tersebut akan dipolling oleh PSSI via media sosial yang dimiliki oleh otorita ssepak bola nasional tersebut. Mereka akan dipilih sampai dengan akhir tahun 2017 nanti.
(dkk/jpnn)


Daftar 35 Pemain yang dipilih dalam Indonesia Selection

penjaga gawang

Pemain-pemain yang bakal masuk dalam tim Indonesia Selection untuk uji coba lawan Islandia pada 11 Januari 2018 mendatang akhirnya diumumkan oleh PSSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News