Ini Daftar Lengkap Juara Super Esports Series Season 1

Ini Daftar Lengkap Juara Super Esports Series Season 1
UI Samarinda menjadi jawara Super Esports Series Season 1 dari cabang PES. Foto: Superchallenge

jpnn.com, JAKARTA - Dua tim Esports menjadi jawara pada turnamen Super Esports Series Season 1 yang digelar pada Sabtu (11/12) dan Minggu (12/12).

Pada laga final, tim UI (United Indonesia) Samarinda menjadi kampiun eFootball Pro Evolution Soccer (PES). Sementara tim Bulls Esports berjaya di Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Dhanny Winata Hoeniarto mengatakan daya juang dan motivasi setiap tim meraih juara menjadikan jalannya pertandingan di babak grand final berlangsung seru dan penuh kejutan.

Sebanyak 16 tim dari PES maupun PUBGM menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan adu strategi demi meraih total hadiah senilai Rp 300 juta.

"Pemenang dari nomor PES maupun PUBGM telah bertanding secara maksimal, begitu pun tim-tim lainnya yang menunjukkan skill dan semangat juang yang kompetitif," kata Dhanny, dalam siaran persnya, Rabu (15/12).

Dari cabang PES, UI (United Indonesia) Samarinda mampu memberi performa yang cemerlang dan konsisten selama melewati rangkaian pertandingan.

Pencinta klub Manchester United asal Samarinda ini berhasil mengalahkan AIS Indramayu di pertandingan akhir penentuan kemenangannya dengan skor 2-0.

Sementara itu, dari cabang Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, tim Bulls Esports menjadi jawara setelah mendapat banyak jumlah kill.

Berikut para juara Super Esports Series Season 1 dari cabang PES maupun PUBGM beserta prizepool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News