Ini Daftar Lengkap Pengisi Acara We The Fest 2020 Virtual

Ini Daftar Lengkap Pengisi Acara We The Fest 2020 Virtual
Lewis Capaldi. Foto: We The Fest/ Ismaya Live

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik We The Fest 2020 akhirnya digelar secara virtual akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Bertajuk 'We The Fest 2020 Virtual Home Edition', acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live itu bakal digelar pada 26 dan 27 September mendatang.

Sebanyak 26 musisi dari dalam dan luar negeri telah diumumkan sebagai pengisi acara untuk memeriahkan We The Fest Virtual Home Edition.

Dari musisi internasional terdapat nama Lewis Capaldi, OhWonder, Masego, Autograf, Goldroom, RAC, dan Keshi.  

Adapun musisi Indonesia yang akan meramaikan We The Fest 2020 yakni Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, dan W.W. 

Tidak hanya itu, bakal ada proyek kolaborasi seru yang dipersembahkan oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila. 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen selain musik. Semua dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

"We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan," kata Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live, Rabu (9/9).

Festival musik We The Fest 2020 digelar secara virtual alias online akibat pandemi virus corona atau covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News