Ini Daftar Nama Instansi Penerima Penghargaan PUPR 2018

Ini Daftar Nama Instansi Penerima Penghargaan PUPR 2018
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyerahkan Penghargaan PUPR 2018. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar acara penghargaan PUPR 2018.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada instansi pusat/daerah, BUMN/BUMD, mitra PUPR serta masyarakat yang ikut menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.

Dia berharap, para penerima penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi lainnya. "Tahun ini mereka yang menerima, tahun depan yang lain juga bisa," ujar Basuki memberi semangat.

Para penerima penghargaan kategori kerja sama pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalan Tol Tingkat Provinsi diraih Kalimantan Timur sebagai juara 1. Peringkat 2 Provinsi Jawa Tengah dan ke Sulawesi Utara.

Tingkat kabupaten/kota, juara 1 diraih Probolinggo, peringkat 2 Semarang, dan juara 3 Nganjuk.

Kategori kerja sama pemerintah Badan Usaha (KPBU) SPAM tingkat provinsi, peringkat 1 Provinsi Jawa Timur. Sedangkan tingkat kabupaten/kota peringkat 1 diraih Kota Bandar Lampung .

Kategori Waste to Energy peringkat 1 Kota Surabaya, ke-2 Kota Balikpapan, dan ke-3 Kabupaten Malang.

Kategori inovasi penerapan teknologi penyelenggaraan infrastruktur PUPR tingkat provinsi diraih Nusa Tenggara Barat sebagai juara 1. Peringkat 2 Provinsi Jawa Tengah dan ke-3 Provinsi Riau.

Kementerian PUPR memberikan penghargaan kepada instansi pusat dan daerah yang dinilai ikut menyukseskan pembangunan infrastruktur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News