Ini Daftar Pemenang Brimo Fitur Review, Langsung Terbang ke Bali

Ini Daftar Pemenang Brimo Fitur Review, Langsung Terbang ke Bali
Lima orang pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview diterbangkan BRI ke Bali. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Lima orang pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview diterbangkan BRI ke Bali.

Mereka berkesempatan menonton langsung Super Big Match BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United FC yang berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022.

Para pemenang akan mendapatkan keseruan menonton langsung pertandingan BRI Liga 1 di Bali.

Lima orang pemenang ini dipilih usai mengunggah video paling menarik review fitur layanan digital banking BRImo bergaya ala komentator sepak bola di Reels Instagram atau Tiktok.

Akun Instagram para pemenang terpilih antara lain Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), Vaya Lady Artika (@vayalady).

Tidak hanya ke Bali gratis, pemenang terpilih ini juga berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia.

Ada total hadiah Rp 25 juta untuk peserta bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper legendaris yang merupakan mantan kiper Timnas Indonesia.

Kiper legendaris yang akan dihadapi oleh pemenang BRImo Fitur Review ini adalah Eddy Harto yang merupakan kiper legendaris tim nasional Indonesia peraih emas pada gelaran SEA Games 1991 di Manila.

Lima orang pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview diterbangkan BRI ke Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News