Ini Daftar Peraih Penghargaan Pemuda Pelopor 2015

Ini Daftar Peraih Penghargaan Pemuda Pelopor 2015
Pemuda Pelopor peraih penghargaan Kemenpora/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Penghargaan Pemuda Pelopor Nasional yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya diumumkan, Rabu (21/10) malam. Total 15 pemuda terpilih mendapatkan penghargaan, dari 52 pemuda pelopor yang diseleksi dari seluruh Indonesia.

Menurut Deputi I bidang kepemudaan, Syakhyan Asmara, Pemuda Pelopor 2015 yang telah berjalan ini tak hanya selesai setelah kegiatan penyerahan penghargaan.

"Program ini adalah tindak lanjut dari Kemenpora untuk memantau dan memotivasi karya para pemuda Pelopor ini untuk dikembangkan dan bisa meluas, bisa dinikmati masyarakat," katanya, dalam pengumuman penghargaan di Kemenpora, Rabu (21/10) malam.

Kemenpora, menurut Syakhyan, akan terus memantau bagaimana hasil dari Pemuda Pelopor di tahun ini. Rencananya, ke depan bukan hanya lima bidang yang akan dinilai, tapi bisa lebih.

"Nanti ke depan akan diperluas, bukan hanya lima bidang tapi bidang lain juga. Nanti akan disampaikan kelanjutannya bagaimana," imbuhnya. 

Tugas Kemenpora ini menurutnya bukan mencetak, tapi mengembangkan pemuda-pemudi Indonesia yang mampu menjadi pelopor sebuah penemuan dan menjadi  garda terdepan calon orang handal di Indonesia ke depan.(dkk/jpnn) 

 

Ini Daftar 15 Peraih Penghargaan Pemuda Pelopor

JAKARTA- Penghargaan Pemuda Pelopor Nasional yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya diumumkan, Rabu (21/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News