Ini Dia Investor Dari Singapura yang Berniat Beli Newcastle

Ini Dia Investor Dari Singapura yang Berniat Beli Newcastle
Para pendukung Newcastle United pada sebuah pertandingan pemanasan di Hongkou Stadium, Shanghai, 20 Juli 2019.(AFP/HECTOR RETAMAL)

jpnn.com, SINGAPURA - Newcastle United kemungkinan akan diakuisisi oleh investor asal Singapura.

Klub sepak bola Liga Premier Inggris itu kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan Bellagraph Nova Group (BNG), perusahaan yang berbasis di Singapura, seperti dikutip Reuters, Senin (17/8).

BNG didirikan investor Singapura Evangeline Shen, Nelson Loh dan Terence Loh.

Selain di Singapura, perusahaan ini juga memiliki kantor pusat di Paris.

BNG menyatakan, negosiasi sudah sampai pada tingkat pasti dan bahwa grup ini siap memasok dana besar-besaran untuk pengembangan klub.

"Para pendiri Bellagraph Nova Group sudah memberikan sebuah LOI (Letter of Intent), selain juga bukti dana pada 10 Agustus," demikian keterangan dari BNG seperti dikutip Reuters.

"Di samping perikatan dengan Newcastle Football Club dan komunitas, Bellagraph Nova Group mendaftarkan bantuan (mantan) kapten Inggris Alan Shearer dan mantan pemain Michael Chopra."

Menurut laman perusahaan ini, BNG memiliki 31 entitas bisnis dan tahun lalu menangguk pendapatan sebesar 12 miliar dolar AS (Rp 178,8 triliun).

Investor dari Singapura berniat membeli klub Inggris Newcastle United. Malah kabarnya kini sudah dilakukan pembicaraan secara intens.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News