Ini Dia IP Cam dengan Pan Tilt Zoom Paling Dicari

Ini Dia IP Cam dengan Pan Tilt Zoom Paling Dicari
Ilustrasi kamera pengawas di rumah. Foto: Imou

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan kamera pemantau cerdas yang dikenal sebagai IP Cam atau Smart Cam kini makin banyak digunakan di Indonesia.

Kamera pintar itu digunakan untuk mengawasi dalam atau luar rumah, ruang anak, kamar kos, kantor, atau tempat usaha.

Tetapi, bagaimana memilih IP Cam terbaik yang kini banyak beredar dengan harga terjangkau masih tidak mudah bagi sebagian orang.

Kualitas gambar yang lebih tajam, jangkauan lebih luas, kualitas audio terbaik, setup yang super mudah, harus menjadi bagian terpenting dari IP Cam itu sendiri.

Kamera IP PTZ (Pan Tilt Zoom) menjawab trend market. Ada lima jenis IP Cam produksi IMOU yang paling banyak dicari di Indonesia, bahkan di dunia.

Di antaranya ada Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Imou Bullet 2C (outdoor), Imou New Bullet (outdoor), dan  Imou NVR (Wireless Recorder).

“Untuk indoor, IMOU Ranger 2 masih jagoannya. Terbukti banyak terjual tipe ini di market dan menjadi hero model Imou di Indonesia maupun di dunia,”kata Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific, dalam keterangan tertulis, Rabu (24/2).

Pan Tilt Zoom adalah kemampuan untuk memantau sekaligus berputar ke segala arah dengan kemampuan memperbesar objek yang dipantau dan mengikutinya.

Ada lima jenis IP Cam produksi IMOU yang paling banyak dicari di Indonesia, bahkan di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News