IMOU Bullet 2, Kamera Pengawas Outdoor yang Tahan Cuaca

IMOU Bullet 2, Kamera Pengawas Outdoor yang Tahan Cuaca
Kamera pengawas outdoor. Foto: Imou

jpnn.com, JAKARTA - Banyaknya tamu tidak diundang yang merugikan harta benda bahkan nyawa dapat dicegah dengan kemampuan kamera pengawas canggih.

Oleh karena itu, kehadiran kamera pengawas baik itu CCTV maupun IP Camera menjadi penting saat ini, terutama kamera outdoor.

Ketahanan kamera terhadap cuaca yang kadang ekstrim saat penting, ditambah lagi dengan fitur built-in AP.

IP Camera bisa diakses dari smartphone tanpa jaringan internet dalam jarak 30 meter, sebagaimana dimiliki Imou Bullet 2.

IMOU Bullet 2 menghadirkan live monitoring 2MP dengan opsi lensa 2.8mm/3.6mm/6mm, mendukung empat mode night vision agar gambar jernih meskipun dalam gelap gulita.

Dengan sertifikasi IP67, kamera dapat digunakan di luar ruangan di bawah kondisi cuaca yang berbeda.

"Dengan lampu sorot dan sirene internal keamanan 110dB, Imou Bullet 2 secara aktif menjauhkan tamu tidak diundang dari rumah Anda,” kata Regional Sales Head of Imou South Pacific, Ms. Siti Li, dalam keterangan tertulis, Senin (23/8).

Perangkat yang tahan cuaca baik itu debu maupun air ini sangat penting bagi kondisi cuaca di Indonesia. Imou Bullet 2 bahkan dilengkapi komunikasi real-time dengan orang-orang di kamera, dan adanya dukungan NVR, Cloud Storage atau Micro SD card (sampai ke 256GB).

Dengan sertifikasi IP67, IMOU Bullet 2 dapat digunakan di luar ruangan di bawah kondisi cuaca yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News