Imou Bullet 2C, Kamera Pengawas yang Hemat dan Tahan Lama

Imou Bullet 2C, Kamera Pengawas yang Hemat dan Tahan Lama
Kamera pengawas. Foto: Imou

jpnn.com, JAKARTA - Kamera pengawas yang memiliki gambar video beresolusi tinggi seperti Imou Bullet 2 C bisa menjadi pilihan untuk dipasang di rumah.

Sebab, perangkat itu dilengkapi dengan fitur mumpuni seperti kamera outdoor memberikan live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 2.8mm, 3.6mm dan 6mm.

Kamera itu juga mendukung kompresi H.265 terbaru yang dapat menghemat bandwidth dan penyimpanan hingga 50 persen, dengan kapasitas Micro SD Card hingga 256GB.

Selain itu, kemampuan deteksi manusia bisa dipantau dengan infrared night vision yang menjangkau hingga 30m, meski jauh dari rumah.

Kamera tersebut juga sudah dilengkapi sertifikasi IP67 memberikan produk dengan kualitas perlindungan lebih baik.

Perangkat itu juga memiliki kemampuan 16x digital zoom. Lalu dengan layanan Cloud, Anda akan memiliki akses setiap hasil rekaman yang tersimpan dan bisa pantau selama Internet tersedia.

"Imou Bullet 2C merupakan kamera outdoor yang memiliki banyak keunggulan seperti hemat  bandwidth dan penyimpanan serta infrared night vision," kata Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific dalam siaran persnya, Kamis (27/5).

Perangkat itu dilengkapi mikrofon bawaan berkualitas tinggi sehingga Anda bisa dengan jelas mendengar berbagai suara saat memantau.

Kamera pengawas Imou Bullet 2 C memiliki gambar video berdurasi tinggi, hemat dan tahan lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News