Garden Villa, Apartemen Eksklusif dan Mewah di Kawasan Selatan Jakarta

Garden Villa, Apartemen Eksklusif dan Mewah di Kawasan Selatan Jakarta
Astra Land Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu Garden Villa.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Astra Property selaku lini bisnis ketujuh PT. ASTRA International Tbk melalui anak perusahannya Astra Land Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu Garden Villa.

Berdiri di salah satu kawasan bisnis premium yang dinamis di Jakarta, Garden Villa menawarkan konsep apartemen low rise bernuansa resort.

Garden Villa hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat perkotaan akan hunian mewah dan eksklusif dengan privasi yang sangat terjaga.

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan menjadi sebuah kebanggaan dapat memperkenalkan produk properti terbaru, yaitu Garden Villa.

"Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk terus menghadirkan hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Wibowo, pada media tour for Arumaya Residences Garden Villa Introduction, Rabu (31/8).

Dari sisi kemewahan, Garden Villa hadir lewat sentuhan desain fasad yang sophisticated yang menekankan tampilan modern, ramping dengan kombinasi pola modular, dan layar vertikal yang melambangkan arsitektur lokal Indonesia, yaitu konsep layar krepyak.

Menurut Wibowo, hunian itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan yang mampu memanjakan penghuninya, salah satunya swimming pool di lantai lima.

Selain itu, Garden Villa juga terhubung dengan fasilitas di Arumaya Residences, yakni Olympic Length Infinity Sky Pool dengan double view facilities, termasuk Sky Gym and BBQ area.

Astra Property selaku lini bisnis ketujuh PT. ASTRA International Tbk melalui anak perusahannya Astra Land Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News