Wow, Kamera Pengintai Ini Bisa Dikontrol dari Smartphone

Wow, Kamera Pengintai Ini Bisa Dikontrol dari Smartphone
CCTV canggih yang dirilis Edimax. FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Maraknya kejahatan, penculikan anak maupun pencurian membuat masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut juga menjadi fokus Edimax untuk merilis kamera pengintai dengan kualitas gambar HD dengan fitur canggih, seperti Audio-video.

IP camera tersebut adalah IC-314, untuk kamera pengintai indoor dan  IC-9110 W untuk outdoor. Pengguna juga bisa memantau, kapan dan dimanapun lewat smartphone dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi EdiView II untuk Android dan iOS.

Dua kamera pemantau besutan Edimax ini dirancang dengan teknologi pengawasan berkinerja tinggi untuk membantu meningkatkan keamanan.

“Instalasinya sangat mudah, cepat dan praktis karena menggunakan teknologi Plug-n-View. Begitu diaktifkan, maka secara otomatis akan menghubungkan kamera ke system cloud," ujar Presiden Rirektur Edimax Indonesia Dipl. Ing Sarki Gunawan dalam siaran persnya, Selasa (20/10).

Selain itu tersedia aplikasi gratis EdiView II untuk iPhone dan Android yang memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi rumah atau kantor kapanpun dan dimanapun berada dari smartphone.

Selain terkoneksi dari smartphone, hebatnya lagi IP-Cam IC-3140W ini bisa bicara langsung lewat aplikasi EdiView II yang dikoneksikan melalui IP CAM tersebut.

“Fitur yang dimiliki IP-Cam biasanya hanya bisa memonitor dan merekam gambar saja, tapi IP-Cam IC-3140W lebih dari ini, bisa memonitor dan memiliki fitur audio dua arah, pengguna bisa langsung melakukan komunikasi voice dengan obyek yang dimonitor,” ungkap Sarki. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maraknya kejahatan, penculikan anak maupun pencurian membuat masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut juga menjadi fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News