Ini Dia Marquee Player Bali United

Ini Dia Marquee Player Bali United
Owner klub Bali United Yabes Tanuri memperkenalkan Nick Van Der Velden. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Satu lagi klub Indonesia yang berani mendatangkan marquee player. Bali United resmi mengontrak Nick Van Der Velden, pemain asal Belanda berusia 35 tahun.

Eks pemain Dundee United (liga Skotlandia) dan AZ Alkmaar (liga Belanda) tersebut dikontrak selama semusim untuk kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Dalam situs resmi Bali United, disebutkan alasan mendatangkan pemain berpostur 189 cm tersebut karena dianggap sebagai pemain serbabisa.

"Nick pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang serang, gelandang bertahan, dan juga sayap kanan," bunyi pernyataan klub di situs resmi yang dilansir pada Selasa (25/4) malam.

Kini Bali United menggenapi jumlah pemain asingnya menjadi empat nama seiring bergabungnya Nick. Sebelumnya sudah ada Ahn Byung Keon (Korsel), Marcos Flores (Argentina) dan Sylvano Dominique Comvalius (Belanda). (dkk/jpnn)


Satu lagi klub Indonesia yang berani mendatangkan marquee player. Bali United resmi mengontrak Nick Van Der Velden, pemain asal Belanda berusia 35


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News