Ini Dia Playmaker Brasil yang Bakal Diseleksi Persib

Ini Dia Playmaker Brasil yang Bakal Diseleksi Persib
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com - JPNN.com - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya menyebut nama playmaker yang menjadi incaran tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dia adalah Alex Willian Costa Silva, pemain dari klub Cuiaba, Brasil.

Sebelumnya, Djadjang mengakui, bahwa dia memang membutuhkan seorang playmaker. Pasalnya, pada musim 2016 lalu, skuat Persib kekurangan pemain yang mampu menjadi motor serangan dan kreatif dalam membuka peluang.

"Kalau lihat videonya dia cukup bagus. Mempunyai karakter gelandang yang dibutuhkan, punya tendangan bebas bagus, trough-pass bagus, daya jelajah tinggi. Dia juga memiliki kemampuan melewati lawan," katanya, saat dihubungi JPNN, Minggu (25/12) malam.

Sosok Alex ini sejatinya akan menjadi opsi pembanding untuk performa pemain yang musim lalu sudah merumput bersama Persib, Marcos Flores. Karena baru tune-in dengan tim di laga-laga akhir, Djadjang berkeinginan untuk melihat sosok gelandang lainnya.

"Nanti akan diseleksi Januari. Kalau dia kurang bagus, tidak sesuai dengan harapan, maka Flores kemungkinan tetap dipertahankan," tandasnya. 

JPNN.com - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya menyebut nama playmaker yang menjadi incaran tim berjuluk Maung Bandung tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News