Ini dia Sejumlah Drama Korea yang Siap Tayang Bulan Ini, Pecinta Drakor Mari merapat

Ini dia Sejumlah Drama Korea yang Siap Tayang Bulan Ini, Pecinta Drakor Mari merapat
Poster drama Korea 'Full House'. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah drama Korea siap tayang, terhitung sejak 6 November nanti. Simak judul-judulnya, juga ada drama Korea yang legendaris. 

Empat judul drama Korea yang akan akan tayang di RCTI setiap pekan tersebut masing-masing 'Full House', 'Dream High', 'SF8' dan 'W' (Two Worlds). 

Menurut Chief Operating Officer RCTI Helmi Balfas, pihaknya akan terus menghadirkan konten-konten menarik.

"Agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. Dua dari drama Korea yang akan tayang merupakan drama legendaris. Yakni Full House dan Dream High," ujar Helmi dalam keterangannya, Kamis (5/11).

Helmi menyebut, dua judul lainnya merupakan drama baru. Masing-masing SF8 dan W (Two Worlds). Helmi kemudian membeberkan sinposis empat judul drama Korea yang akan tayang. 

Full House adalah serial televisi Korea Selatan produksi 2004. Dibintangi artis korea legendaris antara lain Song Hye-kyo, Rain, Kim Sung-soo dan Han Da-gam.

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Walaupun drama korea ini terbilang lama, namun masih digemari oleh banyak orang. Drama ini akan tayang 6 November. 

Sejumlah drama Korea siap tayang, terhitung sejak 6 November nanti. Simak judul-judulnya di sini, ada drama Korea yang legendaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News