Ini Dia Sosok Rekrutan Pertama Rans PIK Basketball

Ini Dia Sosok Rekrutan Pertama Rans PIK Basketball
Nuke Tri Saputra saat bermain di IBL bersama KAI Bima Perkasa Yogyakarta. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pemain yang berposisi sebagai shooting guard Nuke Tri Saputra menjadi rekrutan pertama RANS PIK Basketball untuk IBL 2022.

Sebelum memperkenalkan Nuke sebagai pemain baru, klub milik Raffi Ahmad ini sudah lebih dahulu memboyong Koko Heru yang tak lain mantan pelatih CLS Knights di Asean Basketball League.

Nuke tercatat terakhir bermain untuk KAI Bima Perkasa Yogyakarta di IBL 2021. Sayang, saat itu Nuke mengalami cedera di babak playoff sehingga dia hanya mampu tampil di dua laga.

Bersama Bima Perkasa, Nuke musim lalu mencetak 9,7 poin per gim dan 2,7 rebound.

Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta itu sanggup memberikan pengaruh luar biasa dalam skuad Bima Perkasa pada IBL 2021.

Meski tidak main di musim reguler, Nuke langsung mencetak 23 poin, dan empat rebound di laga perdana bersama Bima Perkasa saat jumpa Louvre Dewa United pada babak playoff.

Sayang, setelah itu di gim kedua Nuke mengalami cedera engkel dan tidak bisa melanjutkan pertandingan pada babak playoff.

Setelah mengumumkan Nuke sebagai rekrutan teranyar, beberapa nama seperti Januar Kuntara, Oki Wira Sanjaya, Sabda Ahessa, Christian Gunawan hingga Danny Ray dikaitkan menjadi penggawa baru di klub RANS PIK Basketball. (ibl/mcr16/jpnn)

Pemain berposisi shooting guard Nuke Tri Saputra menjadi rekrutan teranyar RANS PIK Basketball untuk IBL 2021


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News