Ini Dia Tablet Hiburan Paling Mutakhir dari Lenovo

Ini Dia Tablet Hiburan Paling Mutakhir dari Lenovo
FOTO: JPNN.com (ILustrasi)

jpnn.com - JAKARTA – Lenovo memperkenalkan tablet Yoga teranyarnya, yakni Yoga Tab 3 Pro dan Yoga Tab 3. Dirancang sebagai tablet video mutakhir, kedua seri terbaru ini menawarkan pengalaman multimedia terbaik di kelasnya dengan tetap mempertahankan ciri khas desain multimode.

Yoga Tab 3 Pro dirancang dengan built-inproyektor 70inci dan dilengkapi dengan empat buah speaker JBL di bagian depan untuk memaksimalkan suara beroktan-tinggi. Sehingga untuk pertama kalinya, pengguna dapat merasakan pengalaman Dolby Atmos® secara virtual, melalui speaker terintegrasi yang bergerak secara tiga dimensi.

Kecanggihan juga tak kalah di Yoga Tab 3, dengan ukuran layar 8 inci dan 10 inci ini juga menawarkan pengalaman hiburan yang luar biasa. Dilengkapi dengan kamera putar model baru yang bisa dikontrol oleh gerakan, sehingga menjadikan fitur yang sempurna untuk mengambil foto dan video dari berbagai sudut.

“Pasar tablet saat ini didominasi oleh perangkat-perangkat yang fungsinya sangat biasa Di Lenovo, kami berupaya menghadirkan tablet yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin merasakan pengalaman menggunakan tablet yang tidak biasa,” ujar General Manager and Vice President Tablet Business Unit Lenovo Jeff Meredith dalam siaran persnya, Senin (7/9).

“Kami memberi fleksibilitas kepada konsumen untuk mengakses konten yang mereka inginkan, kapan saja dan dimana saja dengan kualitas audio yang sangat jernih,” imbuh Jeff.(chi/jpnn)


JAKARTA – Lenovo memperkenalkan tablet Yoga teranyarnya, yakni Yoga Tab 3 Pro dan Yoga Tab 3. Dirancang sebagai tablet video mutakhir, kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News