Ini Doa Evan Dimas Untuk Tragedi AirAsia

Ini Doa Evan Dimas Untuk Tragedi AirAsia
Ini Doa Evan Dimas Untuk Tragedi AirAsia

jpnn.com - KESEDIHAN mendalam atas tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501 ditunjukkan Evan Dimas Darmono. Dia berharap, proses evakuasi korban cepat tuntas dan keluarga korban diberi kesabaran.

Mantan kapten Timnas U-19 itu tak menyangka jelang suasana gembira di tahun baru, Indonesia kembali diselubungi kabar duka.

"Saya sedih mendengarnya. Apalagi korbannya banyak yang dari Surabaya, pesawatnya juga dari Surabaya ke Singapura, saya turut berduka cita," ungkapnya.

Evan melihat perkembangan berita dari media online karena tak bisa leluasa melihat televisi di pemusatan latihan Timnas di Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Dia berharap semoga cuaca hari ini bersahabat sehingga proses evakuasi cepat selesai.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Semoga lancar. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tak terulang lagi kejadian seperti ini," ujar pemain asli Surabaya tersebut. (upi/mas)


Berita Selanjutnya:
Opsi Gunakan Buatan Sendiri

KESEDIHAN mendalam atas tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501 ditunjukkan Evan Dimas Darmono. Dia berharap, proses evakuasi korban cepat tuntas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News