Ini Dua Opsi 8 Besar ISL 2014

Ini Dua Opsi 8 Besar ISL 2014
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seperti apa format babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) hingga kini belum diketahui. Namun PT Liga Indonesia sudah merumuskan dua opsi untuk perhelatan 8 besar tersebut.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyatakan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan 8 klub yang lolos 8 besar di Jakarta, Senin (8/9) malam. Dari pertemuan itu disepakati, 8 besar ISL akan menyesuaikan hasil Timnas Indonesia U-23 di Asian Games Incheon Korea Selatan. Oleh karena itu muncul dua opsi pelaksanaan 8 besar.

"Kalau Timnas U-23 lolos dari fase Grup di Asian Games 2014, maka 8 besar ISL digulirkan 6 Oktober. Jika tidak, maka dimajukan menjadi 3 Oktober. Sedangkan opsi selesainya (final), antara tanggal 2 atau 9 November," Joko Driyono, di situs resmi PT Liga Indonesia, Selasa (9/9).

PT Liga Indonesia juga belum memutuskan laga semifinal. Namun PT Liga juga sudah menyiapkan dua opsi, yakni 30 Oktober dan 2 November, serta 5/6 dan 8/9 November. (abu/jpnn)


JAKARTA - Seperti apa format babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) hingga kini belum diketahui. Namun PT Liga Indonesia sudah merumuskan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News