Red Bull Ogah Gunakan Team Order

Red Bull Ogah Gunakan Team Order
Red Bull Ogah Gunakan Team Order

jpnn.com - LONDON - Red Bull memiliki kebijakan tersendiri terkait team order di balapan Formula 1 musim ini. Sang juara bertahan itu ternyata memilih enggan menggunakan team order untuk merebut gelar juara.

Padahal, Red Bull bisa saja menggunakannya untuk membantu Daniel Ricciardo. Saat ini, Ricciardo masih terpaku di urutan ketiga setelah tertinggal 72 poin dari Nico Rosberg yang ada di pucuk klasemen sementara.

“Saya pikir, kami harus tetap membiarkan pembalap. Kami mempercayai mereka bahwa mereka akan membalap dengan hebat,” terang Team Principal Red Bull, Christian Horner di laman Motor Sport, Selasa (9/9).

Horner juga tak terlalu khawatir dengan peluang Ricciardo merebut gelar juara dunia akhir kompetisi nanti. Padahal, balapan jet darat musim 2014 hanya menyisakan enam seri lagi.

“Para pembalap tetap akan membalap wheel to wheel dengan fair. Perbedaan poin antara Ricciardo dan dua pembalap Mercedes sangat besar. Tidak masuk akal jika kami mengintervensi mereka,” tegas Horner. (jos/jpnn)

LONDON - Red Bull memiliki kebijakan tersendiri terkait team order di balapan Formula 1 musim ini. Sang juara bertahan itu ternyata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News