Ini Dugaan Motif Pria Lompat dari Lantai 23 Apartemen Ambassador

Ini Dugaan Motif Pria Lompat dari Lantai 23 Apartemen Ambassador
Polisi olah TKP kasus bunuh diri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menduga pria berinisial A (27) yang bunuh diri di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan karena depresi.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban kerap terlihat berdiam diri dan diduga memiliki masalah keuangan.

"Pihak Keluarga menyatakan akhir-akhir (korban) ini sering diam. Kemungkinan masalah keuangan, karena korban main saham," kata Yogen saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Yogen menambahkan pihaknya masih mendalami motif bunuh diri korban. Saat ini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna menjalani autopsi.

"Tetapi ini (polisi) masih dalami motif bunuh dirinya," ujar Yogen.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di sekitar Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3).

Adapun potongan tubuh tersebut bagian pahanya ditemukan di luar apartemen dan tubuh lainnya di area parkir apartemen.

"Jadi diduga (korban) melakukan bunuh diri (lompat) dari lantai 23 Apartemen Ambassador. Terus mungkin (jenazah) terbentur di lantai enam sehingga pahanya mental keluar dengan tubuh lainnya di dalam parkiran," tukas Yogen. (cr1/jpnn)


Polisi menduga pria berinisial A (27) bunuh diri di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan karena depresi, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News