Selain Menggandakan Uang, Ustaz Gondrong Juga Mengaku Bisa Lakukan Ini..

Selain Menggandakan Uang, Ustaz Gondrong Juga Mengaku Bisa Lakukan Ini..
Pria berinisial H atau Ustaz Gondrong yang viral di media sosial karena diduga bisa gandakan uang. Foto: Instagram/cetul.22

jpnn.com, BABELAN - Pria berinisial H atau Ustaz Gondrong yang viral di media sosial karena diduga bisa menggandakan uang, ternyata juga dikenal bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Ustaz Gondrong juga dikenal sebagai penjual benda-benda antik.

"Saudara H banyak dikenal orang sebagai penjual benda-benda antik atau benda-benda mistik, juga bisa mengobati berbagai macam penyakit. Banyak pengunjung tamu-tamunya dari luar kota," kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Yusri menambahkan, uang yang digandakan Ustaz Gondrong juga diketahui tidak asli atau palsu.

Bahkan, istrinya meminta supaya uang-uang palsu tersebut dimusnahkan.

"(Uang) itu sudah dibakar atau disuruh untuk membakar oleh istrinya yang awalnya dititip kepada ibu mertuanya, dari ibu mertuanya kemudian menyuruh seseorang (berinisial) F untuk melakukan pembakaran," ujar Yusri.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap H dan pendalam kasus untuk mengetahui apakah ada unsur pidana atau tidak.(cr1/jpnn)


Pria berinisial H atau Ustaz Gondrong yang viral di media sosial karena diduga bisa menggandakan uang, ternyata juga dikenal bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News