Ini Foto SMA Ariel Tatum yang Bikin Geregetan

Ini Foto SMA Ariel Tatum yang Bikin Geregetan
Ini Foto SMA Ariel Tatum yang Bikin Geregetan

jpnn.com - FOTO SMA Ariel Tatum bikin gregetan. Dalam foto yang diunggahnya, Ariel yang tengah membenahi rambutnya tampak memakai baju seragam yang cukup ketat.

Seperti yang dilaprokan INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (7/1), selain itu bagian kancing di atas dadanya pun tampak lebih rendah dari seragam SMA pada semestinya.

Ya, Ariel Tatum termasuk selebriti yang cukup aktif di instagram. Foto-foto yang dihadirkannya pun tidak monoton hanya dengan satu gaya.Dan biasanya, selalu dikomentari followersnya.

Nah, baru-baru ini dara kelahiran 8 November 1996 ini memposting foto memakai baju seragam SMA. Padahal saat ini Ariel sudah kuliah di jurusan psikologi Universitas Atmajaya.

"Masih bisa lah yaaaaaaa hahahahaa iya in aja udah biar cepet. #BackToHighSchool," tulisnya.

Foto Ariel yang tampak menggoda dengan baju seragam SMA itu ternyata  disukai para penggemarnya. Saat berita ini dibuat, ada lebih dari 11 ribu follower memberikan tanda cinta untuk Ariel Tatum. (ash)


FOTO SMA Ariel Tatum bikin gregetan. Dalam foto yang diunggahnya, Ariel yang tengah membenahi rambutnya tampak memakai baju seragam yang cukup ketat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News