Ini Gangster Pembacok Warga di Tambora, Korban Luka Berat

Ini Gangster Pembacok Warga di Tambora, Korban Luka Berat
Dua anggota gangster (kaus oranye) yang membacok warga di Jalan Pekapuran RT.RW 09/06, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (20/10/2023). ANTARA/HO-Polsek Tambora

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian menangkap anggota gangster yang membacok warga pada Minggu (22/10) sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Pekapuran RT/RW 09/06, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Akibat kejadian itu, dua orang karyawan berinisial HRH (17) dan NUG (20) mengalami luka berat.

"Tersangka berinisial MF (20) dan MRN (20). Dua orang ini sudah dewasa, tergabung dalam kelompok geng yang berasal dari wilayah Jakarta Utara. Mereka sengaja konvoi memakai sepeda motor membawa senjata tajam di wilayah hukum Polsek Tambora untuk mencari lawan," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Selasa.

Para pelaku, kata Putra, konvoi menggunakan empat motor dengan membawa senjata tajam jenis celurit pada Minggu (22/10) dini hari.

"Saat tiba di TKP, rombongan ini melakukan penyerangan terhadap warga menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka berat pada bagian kepala dan jari," kata Putra.

Putra mengatakan penangkapan para pelaku dilakukan pada Senin (30/10) pada jam yang berbeda.

Pelaku MF, kata Putra, ditangkap sekitar pukul 17.41 WIB di Gang Kancil RT/RW 05/06, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat.

"(Pelaku MRN) ditangkap di Jalan Teluk Intan, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara," kata Putra.

Dua dari delapan anggota gangster pembacok warga di Tambora, Jakarta Barat, ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News